Laman

Minggu, 20 Maret 2011

03.06.2010 :')

Tepat pada tanggal sekian, aku telah memperbarui statusku dari lajang menjadi berpacaran disitus jejaringan sosial FACEBOOK. Aku jadian dengan kakak kelasku sendiri, yang berbeda umur 2 tahun aku lebih muda. Awalnya sih, aku sangat bahagia. Soalnya saat itu aku telah menjadi seseorang yang menjalani kisah kasih pertma di SMP :). Tetapi, aku jadian itu bukan karena aku sayang, cinta, sukak jga sama dia. Aku jadian disebabkan oleh, ketenaranku dilingkunganku. Dengan begitu, lama-lama aku sudah tidak sanggup menjalani semuanya, akhirnya aku memilih untuk mengakhiri hubungan itu :(. Aku yang memutuskan dia, tetapi ketika aku putus, aku mengambil cara yang salah. jadi, semenjak itu, aku sudah tidak conntact"an lagi sama dia.

Yaaaaaaah, mungkin aku memang salah ! ;( kemungkinan besar dia muuuuuuarah sama aku D;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar