Laman

Senin, 13 Juni 2011

outbound 2011 -> Bukit villa trawas

 -> aku dengan ardan
 -> di bis merem2an sama incaan :)
 woss, akunya jeleks :( <----------
 --> incan dan akyuu
baru dateng di villanya ;D

 semuanyaaaa kerweeeeeen <-----
 --> 3G [trio genduts]


cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiks semuanyaaaaa ....

#maaf buat intan, fotonya tak unduh lwt facebook v hihi :I


POKOKNYA HARI SABTU-MINGGU [11/12] SERU UEY !
pengen rasanya ngulang lagi ;D
soalnya, disana aku dapet pelajaran yang sngat berguna untuk aku bisa menjadi orang YES : )
belajar tentang, kesabaran, pantang menyerah, tdk egoi, saling berbagi, tanggung jawab, kreatif, ulet, dan kebersamaan yang selalu sangat berkesan didiriku sndiri.
aku ckup berterimakasih kepada kakak2 wali training yang sudah membantu aku dan aku meminta maaf jika aku masih beloum mampu untuk melakukan apa semua yang beloum mampu saya lakukan.
satu lagi, aku berterima kasih banyak + minta maaf sebesar-besarnya untuk tim outbound ku kemarin dari tim merah, yakni SI JAGO MERAH :) pantang menyerah rweks dan jangan pernah padam yah :*

AKU SANGAT SUANGAT MENGENANG ITU SEMUA : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar